Tuesday, June 9, 2015

Obat Herbal Ginjal Bocor Alami Amazon Berries

Obat Herbal Ginjal Bocor Alami - Satu lagi gangguan kesehatan yang menyerang organ ginjal selain gagl ginjal yakni Penyakit Ginjal Bocor (Syndrome Nefrotik). Didalam tubuh manusia sendiri memiliki organ yang tak kalah vitalnya dengan organ jantung adalah organ ginjal. Organ tubuh yang satu ini memiliki fungsii untuk mengolah dan mengeluarkan hasil sistem pengolahan tubuh  sekaligus menjaga peredaran cairan didalam tubuh.
Tak hanya itu juga sel darah merah juga dibuat oleh organ ginjal ini sekaligus menjaga kadar tekanana dalam darah agar selalu tetap stabil dan normal. Organ ginjal yang mengalami gangguan fungsinya secara otomatis akan mempengaruhi kondisi tubuh penderitanya salah satunya adalah naiknya tekananan darah dalam tubuh dan mengakibatkan penyakit hipertensi atau penyakit tekanan darah tinggi. Dan penyakit ginjal bocor ini ditandai dengan adanya kandungan protein yang dikeluarkan dari dalam tubuh bersamaan dengan urin, protein ini tidak dapat dihambat keluar akibat dari tidak mampu dan menurunnya kinerja dari sel-sel didalam organ ginjal.

Penyakit ginjal bocor ini memiliki gejala yang sangat khusus  yang ditandai dengan adanya :
  1. Keluarnya proten dari dalam tubuh yang keluar bersamaan dengan air seni.
  2. Tubuh mengalami kekurangan kadar albumin yang berkurang secara drastis.
  3. Biasanya tubuh akan mengalami pembengkakan, biasanya banya terjadi pada sekitar wajah atau muka.
  4. Penderita akan merasakan pegal pada bagian tengkuk atau leher akibat dari kadar kolesterol menjadi naik akibat gangguan ginjal bocor ini.
  5. Berat badan menjadi bertambah secara drastis akibat kelebihan cairan didalam tubuh yang tidak dapat diolah dan dikeluarkan organ ginjal dari dalam tubuh.
  6. Tubuh kekurangan zat protein akibat terbuangnya zat protein didalam tubuh secara terus menerus.
Penyakit ginjal bocor ini tidak memandang usia baik itu tua maupun muda, justru penderita gangguan kesehatan ginjal bocor ini banyak juga diderita oleh anak-anak.

Penyakit ginjal bocor ini juga bisa diakibatkan oleh beberapa faktor dan kondisi tertentu, dibawah ini merupakan beberapa yang bisa menyebabkan terjadinya ginjal bocor antara lain :
  • Memiliki dan mengidap penyakit tekanan darah tinggi, penyakit hipertensi ini bisa memicu terjadinya ginjal bocor.
  • Adanya riwayat hidup terkena penyakit kencing manis sebelumnya.
  • Terdapat penyakit yang diakibatkan oleh infeksi virus tertentu seperti hiv dan berbagai jenis  hepatitis.
  • Terdeteksi adanya batu ginjal didalam organ ginjal, kondisi ini sangat rentan mengakibatkan ginjal bocor.
  • Mengkonsumsi obat-obatan tertentu terkadang bisa menimbulkan penyakit jenis ginjal bocor ini diantaranya adalah obat-obatan anti inflamasi non steroid atau juga karena obat antibiotik khusus.
Mencegah mrupakan jalan paliang terbaik dalam hal menghindari penyakit jenis ini, namun apabila sudah terlanjur terdiagnosa dan terdeteksi penyakit jenis ini penderita dapat mengobatinya dan mengatasinya dengan cara mengkonsumsi obat herbal penyakit ginjal bocor Amazon Berries.

Alternatif Pengobatan Menggunakan Obat Herbal Ginjal Bocor Alami

obat herbal ginjal bocoro
Kini penyakit ginjal bocor dapat diatasi dan diobati dengan cara mengkonsumsi minuman kesehatan sekaligus obat herbal yang sangat aman dan segar bila dikonsumsi. Dengan rasa yang manis khas buah-buahan tropis  memberikan kesegaran yang sempurna dibalik dari rasa segar dan manis tersebut terdapat khasiat yang membantu para penderita sindrome nefrotik (ginjal bocor) sembuh dari penyakit yang dideritanya. Tak hanya untuk orang dewasa saja yang dapat meminum obat herbal ginjal bocor Amazon berries ini namun juga dapat dikonsumsi oleh anak-anak yang mengalami penyakit jenis ini namun diperbolehkan dikonsumsi untuk anak-anak yang telah berusia 5 tahun keatas.

Khasiat dan kemampuan  dari obat herbal amazon berries ini berasal dari beberapa jenis buah-buahan berkhasiat seperti buah guarana, acai berry, buah manggis, buah anggur merah, black plum serta serat kaya manfaat yakni serat akasia. Didalam obat ginjal bocor herbal Amazon berries ini ada yang namanya senyawa-senyawa aktif seperti senyawa antosianin yang berasal dari buah acai berry yang berfungsi memperbaharui (regenerasi) sel-sel didalam tubuh khususnya sel didalam organ ginjal. Senyawa yang kedua yakni xanthone merupakan senyawa yang dihasilkan oleh buah manggis dan memiliki khasiat memperbaiki dan meningkatkan sistem metabolisme didalam tubuh sekaligus mengeluarkan racun berbahaya dari dalam tubuh (detoksifikasi). Senyawa lainnya antara lain resveratrol dan senyawa guaranine masig-masing memiliki  fungsi mempercepat proses penyembuhan dan recovery sel-sel ginjal dan mampu meningkatkan stamina dan energi  penderita yang biasanya lemh dan lemas (guaranin).

Produk obat herbal ginjal bocor berkualitas dan bermutu tinggi serta berkemampuan super ampuh

Secara keseluruhan obat herbal ginjal bocor alami amazon berries memiliki kemampuan untuk mengembalikan sel-sel glomerulus didalam organ ginjal sekaligus memperbaiki dan mengobati gejala dari penyakit ginjal bocor ini serta menjaga tubuh dari pembekuan darah dan infeksi serta menambah stamina dan kekebalan tubuh (imun).

Sumber : www.bliherbal.com/obat-herbal-ginjal-bocor

No comments:

Post a Comment